SELAMAT DATANG DI BLOG PIJAT INTANIA HUB 0853 7861 2424

PIJAT LULUR PANGGILAN DI TANGERANG SELATAN

PIJAT LULUR          HUB / Whatsapp: 0877-7140-7040

Saat ini kehidupan telah banyak diracuni oleh polutan, baik yang berasal dari asap pabrik maupun asap kendaraan bermotor, dan zat-zat kimia berbahaya sebagai salah satu efek dari kemajuan zaman. Baik disadari maupun tidak, seluruh polutan dan zat-zat tersebut akan memberikan efek negatif kepada kesehatan kulit anda. AC dan stress juga dapat menyebabkan kulit kering, timbul flek-flek hitam, dan bahkan menjadikan kulit keriput.
Oleh karena itu, diperlukan rangkaian perawatan yang mampu menjaga kesehatan, melembutkan, dan tak lupa pula memberikan nutrisi yang berguna bagi kulit. Lulur dapat menjadi salah satu alternatif “murah meriah” yang dapat anda pilih untuk menjaga kesehatan kulit dan sekaligus memberikan nutrisi berguna bagi kulit.
Pastikan bahwa anda telah memberikan perawatan terbaik bagi kulit anda. Jangan ragu, karena kesehatan adalah investasi yang tak ternilai harganya. Sebelum menggunakan lulur, pastikan terlebih dahulu bahwa lulur yang akan anda gunakan tersebut adalah lulur yang terbuat dari bahan-bahan alami dan natural. Alami dan natural disini berarti lulur tersebut berbahan dasar dari alam dan mengandung sesedikit mungkin bahan-bahan kimia, karena kulit adalah bagian tubuh yang sangat sensitif terhadap bahan kimia.
Lulur Mengandung banyak kegunaan yang dibutuhkan oleh kulit seperti :
  1. Vitamin A yang terkandung didalamnya adalah untuk memberi nutrisi pada kulit.
  2. Asam bethidroksi berperan sebagai pelembab alami kulit , dimana pelembab ini akan mengangkat dan membuang sel-sel kulit yang mati, melembutkan, dan juga menghaluskan kulit sehingga kulit nampak halus dan bercahaya.
  3. Asam laktat yang terkandung didalamnya dapat membantu juga membersihkan dan melembutkan kulit sehingga merangsang proses pembentukan kembali sel-sel kulit.
  4. Membantu untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit.
  5. Membantu untuk membuang semua sisa-sisa tumpukan sel-sel kulit mati.
Cara Pemakaian
Lulur Cream :
  1. Pastikan tidak ada luka basah atau luka yang belum sembuh di seluruh tubuh anda.
  2. Ambil lulur cream secukupnya
  3. Sebelum memulai ritual luluran, sebaiknya tubuh diolesi massage oil & dipijat perlahan, untuk melancarkan peredaran darah & mempermudah pengelupasan sel-sel kulit mati serta kotoran yang menempel di kulit kita.
  4. Setelah dimassage, oleskan lulur ke seluruh tubuh.
  5. Biarkan hingga setengah mengering.
  6. Gosok lulur hingga lepas dari seluruh tubuh sesekali disertai gerakan memutar, beri perhatian ekstra pada bagian lipatan-lipatan.
  7. Lanjutkan dengan mandi air hangat yang telah diberi campuran essential oil.
  8. Keringkan tubuh dan oleskan body lotion atau body oil.
Lulur Bubuk / Powder :
  1. Pastikan tidak ada luka basah atau luka yang belum sembuh di seluruh tubuh anda.
  2. Ambil lulur bubuk secukupnya
  3. Campurkan dengan air sehingga mengental
  4. Tambahkan dengan susu bubuk terutama untuk anda yang mempunyai jenis kulit kering dan bersisik. Susu bubuk berfungsi untuk melembabkan kulit anda.
  5. Sebelum memulai ritual luluran, sebaiknya tubuh diolesin massage oil & dipijat perlahan, untuk melancarkan peredaran darah & mempermudah pengelupasan sel-sel kulit mati serta kotoran yang menempel di kulit kita.
  6. Setelah dimassage, oleskan lulur ke seluruh tubuh.
  7. Biarkan hingga setengah mengering.
  8. Gosok lulur hingga lepas dari seluruh tubuh sesekali disertai gerakan memutar, beri perhatian ekstra pada bagian lipatan-lipatan.
  9. Lanjutkan dengan mandi air hangat yang telah diberi campuran essential oil.
  10. Keringkan tubuh dan oleskan body lotion atau body oil.
Dengan perawatan teratur 2 kali seminggu, kulit sehat bercahaya pasti jadi milik Anda! Perawatan ini dapat kita lakukan sendiri di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar